kapan boleh memakai celana jeans setelah
Blog

Kapan Boleh Memakai Celana Jeans Setelah Caesar Saat Pemulihan

Kapan boleh memakai celana jeans setelah caesar pertanyaan ini sering banget diutarakan, contoh saja artis kenamaan Zaskia Adya Mecca yang langsung memakai celana jeans. Wow apakah itu boleh? begini alasannya…

kapan boleh memakai celana jeans setelah caesar

Kapan saja artis memposting pasti sempat menyebabkan perdebatan di kalangan netizen karena memakai celana jeans dan beridiri di ayunan, Zaskia Adya Mecca memberikan klarifikasi di akun Instagramnya setelah caesar.

Sebelum ini, unggahan Zaskia setelah caesar tengah berdiri di ayunan dan memakai celana jeans menjadi perdebatan di kalangan netizen.

Banyak yang merasa heran lantaran istri Hanung Bramantyo sudah bisa beraktifitas lincah setelah caesar dan memakai celana jeans ketat meski baru seminggu sebelumnya menjalani prosedur operasi caesar saat melahirkan.

Bukan hanya masalah memakai celana jeans dan menaiki ayunan, Zaskia juga sempat banjir kritikan ketika mengajak Bhre Kata Bramantyo pergi ke pusat perbelanjaan furniture setelah caesar.

Meski membawa Bhre Kata menggunakan stroller dengan memakai celana jeans, netizen masih saja memperdebatkan hal tersebut lantaran buah hati keempat Zaskia dan Hanung ini belum genap berusia 40 hari setelah caesar.

Perdebatan Kapan Boleh Memakai Celana Jeans Setelah Caesar

Melihat banyaknya netizen yang memberdebatkan dirinya memakai celana jeans. Zaskia pun akhirnya mengunggah sebuah foto beserta klarifikasinya di akun Instagram pada Rabu (4/4/2018) kemarin setelah caesar.

Setelah banyak yang nanya dan komentar juga bingung.. saya mau jawab deh di sini kenapa saya memakai celana jeans(emoji) setelah caesar.

1. Alhamdulillah bekas jahitan setelah caesar saya terasa sakit hanya 2hari pertama (48jam) setelah itu saya bisa lbh agak nyantai karna ga terasa sakit lagi saat memakai celana jeans.

2. Bisa memakai celana jeans cepat rahasianya Pake apa setelah caesar? Ama dokter dikasi pain killer, antibiotik juga anti inflamasi (peradangan) yang masih saya minum sampe skrg. Plus pasca caesar saya minum obat pasca caesar atas saran mertua yang katanya cepet mengeringkan luka pasca operasi. (tapi ada bbrp pendapat hati2 minum obat cina tsb krn bisa mengeringkan asi .. Alhamdulillah asi saya ttp berlimpah .. minumnya 3 hari total 6kapsul harganya mayan mahal (emoji) 1,1jt buat 6 kapsul itu).

3. Udah bisa memakai celana jeans dlm seminggu? Iyahh bekas jaitannya setelah caesar masi ketutup perban jadi ga kegesek2.

4. Berat badan turun 10kg dlm 2minggu ga minum obat tradisional setelah operasi caesar. Makan normal jangan makan bakso setelah operasi caesar ya, cuma ASI sangat membantu menurunkan berat badan hehe plus KORSET sodara2 (emoji) makanya saya bisa memakai celana jeans.

5. Kok da bawa anak keluar blom 40 hari setelah caesar? Kmrn saya bukan bawa ke mal tapi tempat blanja furnitur saya dateng pas toko buka banget dan hanya 2jam .. kenapa? Saat baru buka toko blom terlalu rame orang dan btw baby taro di stroller, tertutup, selimutan juga ngga lupa memakai celana jeans..

Alasannya Kapan Boleh Memakai Celana Jeans Setelah Caesar

Jadi gitu ceritanya buat yang penasaran setelah caesar kq bisa cepet bgd memakai celana jeans(emoji). Iya saya emang ttp aktif, krn ga ada kendala yang membuat saya buat diem aja.

Alhamdulillah memakai celana jeans.. soal kesehatan saya pasca caesar juga baby baru lahir pun pasti ttp prioritas. Sayaaa hehehe gak se sok asik itu kok tanpa memperhatikan kesehatan kita ber2 setelah caesar.

Makasiii buat perhatiannya temen2 followers ku sayaang (emoji) sending u a positive vibes.. Yup, all of you (emoji)” tulis Zaskia Adya Mecca soal memakai celana jeans setelah caesar.

Setelah mengunggah klarifikasinya setelah caesar soal memakai celana jeans. Banyak netizen yang kemudian memahami kondisi Zaskia lantaran perawatan setelah operasi caesar yang dilakukan setiap ibu berbeda-beda.

Oh pantesan bia minum obat cina setelah caesar, ya iyalah secara obat cina bikin luka kering dan bs langsung beraktivitas badan pun enak di bwa jln dan lngsng memakai celana jeans. Lah sedangkan saya aja nih baru lahiran ,baru 1bln ank ku.. luka jahitan nya msh terasa sakit, jln pun msh bongkok efek blm minum obat cina krn mehong cinn (emoji) Cuma minum obat dr doktor,ikan gabus sm pil ikan gabus ,jd blm berani pke levis (emoji) @zaskiadyamecca,” tulis @erlin_acafathul.

Sumber : https://www.msn.com/id-id/hiburan/celebrity/dikritik-netizen-karena-pakai-jeans-setelah-operasi-caesar-zaskia-adya-mecca-beberkan-rahasianya/ar-AAvuuaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *